Nominasi Kec. Pagedongan
Data Pencairan:
SD: 2024-11-15
SMP: 2024-11-15
SMA: 2024-10-31
SMK: 2024-10-31
Sekolah |
|
SK |
Aktivasi |
% |
SD NEGERI 1 DUREN |
|
Siswa |
17 |
11 |
64,71% |
|
Rp |
7.650.000 |
4.950.000 |
64,71% |
SD NEGERI 1 GENTANSARI |
|
Siswa |
53 |
53 |
100,00% |
|
Rp |
22.275.000 |
22.275.000 |
100,00% |
SD NEGERI 1 GUNUNGJATI |
|
Siswa |
3 |
3 |
100,00% |
|
Rp |
1.350.000 |
1.350.000 |
100,00% |
SD NEGERI 1 KEBUTUHDUWUR |
|
Siswa |
8 |
0 |
0,00% |
|
Rp |
3.600.000 |
0 |
0,00% |
SD NEGERI 1 KEBUTUHJURANG |
|
Siswa |
12 |
3 |
25,00% |
|
Rp |
5.175.000 |
1.125.000 |
21,74% |
SD NEGERI 1 LEBAKWANGI |
|
Siswa |
10 |
10 |
100,00% |
|
Rp |
4.500.000 |
4.500.000 |
100,00% |
SD NEGERI 1 PAGEDONGAN |
|
Siswa |
40 |
17 |
42,50% |
|
Rp |
18.000.000 |
7.650.000 |
42,50% |
SD NEGERI 1 PESANGKALAN |
|
Siswa |
5 |
0 |
0,00% |
|
Rp |
2.250.000 |
0 |
0,00% |
SD NEGERI 1 TWELAGIRI |
|
Siswa |
40 |
14 |
35,00% |
|
Rp |
17.775.000 |
6.075.000 |
34,18% |
SD NEGERI 2 DUREN |
|
Siswa |
7 |
7 |
100,00% |
|
Rp |
3.150.000 |
3.150.000 |
100,00% |
SD NEGERI 2 GENTANSARI |
|
Siswa |
2 |
2 |
100,00% |
|
Rp |
900.000 |
900.000 |
100,00% |
SD NEGERI 2 GUNUNGJATI |
|
Siswa |
25 |
25 |
100,00% |
|
Rp |
10.800.000 |
10.800.000 |
100,00% |
SD NEGERI 2 KEBUTUHDUWUR |
|
Siswa |
22 |
14 |
63,64% |
|
Rp |
9.675.000 |
6.075.000 |
62,79% |
SD NEGERI 2 PESANGKALAN |
|
Siswa |
1 |
1 |
100,00% |
|
Rp |
450.000 |
450.000 |
100,00% |
SD NEGERI 2 TWELAGIRI |
|
Siswa |
10 |
0 |
0,00% |
|
Rp |
4.500.000 |
0 |
0,00% |
SD NEGERI 3 GENTANSARI |
|
Siswa |
9 |
0 |
0,00% |
|
Rp |
4.050.000 |
0 |
0,00% |
SD NEGERI 3 KEBUTUH DUWUR |
|
Siswa |
4 |
4 |
100,00% |
|
Rp |
1.575.000 |
1.575.000 |
100,00% |
SD NEGERI 3 LEBAKWANGI |
|
Siswa |
1 |
1 |
100,00% |
|
Rp |
450.000 |
450.000 |
100,00% |
SD NEGERI 3 PAGEDONGAN |
|
Siswa |
3 |
3 |
100,00% |
|
Rp |
1.350.000 |
1.350.000 |
100,00% |
SD NEGERI 4 KEBUTUHDUWUR |
|
Siswa |
1 |
0 |
0,00% |
|
Rp |
450.000 |
0 |
0,00% |
SD NEGERI 6 KEBUTUHDUWUR |
|
Siswa |
6 |
6 |
100,00% |
|
Rp |
2.700.000 |
2.700.000 |
100,00% |